123ArticleOnline Logo
Welcome to 123ArticleOnline.com!
ALL >> Travel >> View Article

Apartemen Bandung

Profile Picture
By Author: Dodi Dharmawan
Total Articles: 3
Comment this article
Facebook ShareTwitter ShareGoogle+ ShareTwitter Share

Pada saat ini di kota – kota besar banyak berdiri apartemen – apartemen, dengan unit – unit yang terdiri dari type studio, 2 kamar tidur sampai yang 3 kamar tidur. Kebutuhan akan hunian dari masyarakat kota yang sangat tinggi sedangkan lahan yang tersedia sangat terbatas mengakibatkan pertumbuhan apartemen sangat pesat. Jika sebelumnya penghuni apartemen lebih banyak didominasi oleh ekspatriat – ekspatriat yang bekerja di Indonesia, kini tinggal di apartemen bagi sebagian besar masyarakat perkotaan sudah merupakan suatu kebutuhan sekaligus juga bagian dari gaya hidup kaum urban.

Apartemen – apartemen ini dibangun di tempat – tempat yang strategis dimana lokasinya berdekatan dengan pusat bisnis atau pusat perkantoran dan dekat dengan jalan tol. Kemacetan yang terjadi terutama pada jam – jam masuk kantor dan pulang kantor sangat menyita waktu serta tenaga, sehingga dengan tinggal di apartemen merupakan pilihan favorit masyarakat perkotaan. Dengan tinggal di apartemen anda dapat pergi dan pulang dari tempat tinggal dengan lebih cepat serta mampu mengurangi kelelahan setelah seharian bekerja.

Kehidupan ...
... masyarakat perkotaaan yang dinamis membuat pilihan untuk tinggal di apartemen dianggap lebih praktis. Luas dari unit-unit apartemen ini tidak terlalu besar sehingga energi dan waktu untuk membersihkannya tidak banyak. Selain itu sudah ada pengelola yang bertanggung jawab atas pengurusan taman, perawatan sarana pembuangan air, sarana sirkulasi udara, dll.

Penghuni apartemen juga akan merasa lebih tenang meninggalkan tempat tinggalnya, karena keamanan lebih terjaga dengan penjagaan yang 24 jam disertai kamera cctv yang terus memantau situasi apartemen.
Jika anda berniat untuk membeli atau menyewa sebuah unit apartemen, maka harus diperhatikan sebagai bahan pertimbangan hal-hal yang berkaitan dengan sistem keamanan, sarana pencegahan dan penanggulangan jika terjadi kebakaran dan ketersediaan air.

Apabila apartemen yang anda minati itu belum dibangun atau belum selesai pembangunannya, maka hal yang harus diperhatikan adalah siapa pengembangnya dan bagaimana kelengkapan surat-surat yang diperlukan untuk pendirian apartemen. Dalam beberapa kasus ada konsumen yang dirugikan karena apartemen yang diminati ternyata tidak kunjung dibangun atau bangunan setengah jadi yang dibiarkan terbengkalai.

Salah satu apartemen yang berada di Kota Bandung, persisnya berada di Jalan Braga adalah Apartemen Braga. Di area Apartemen Braga ini juga terdapat sarana kebugaran seperti kolam renang, fitness center, jogging track, taman bermain, mini market, restaurant, kafe dan fasilitas lainnya. Hal ini membuat penghuni Apartemen Braga tidak perlu repot-repot keluar area apartemen untuk memenuhi kebutuhannya.

Kami merupakan salah satu pengelola unit-unit Apartemen Braga yang disewakan baik secara harian, bulanan maupun tahunan. Bagi anda yang hendak berlibur dan menginap di Bandung, maka hubungilah kami……. kami sediakan anda unit – unit apartemen yang besih dan nyaman membuat liburan anda akan semakin berkesan….

Total Views: 83Word Count: 415See All articles From Author

Add Comment

Travel Articles

1. Leisurely Loved Ones: How To Plan The Perfect Family Getaway With A Well-designed Itinerary Plan
Author: Larissa Lamigo

2. Why Are One-way Tickets From London To Atlanta Expensive In December?
Author: Charile

3. Why Should I Use The Delta Airlines Official Site Number?
Author: Noralee

4. How To Find The Delta Airlines Phone Number (24/7): Quick And Easy Guide
Author: Noralee

5. Everest Base Camp Trek, 14 Days Ebc Trekking Cost 2024
Author: Rojina

6. Does Klm Have A 24 Hour Cancellation Policy?
Author: Flightsforu

7. Emirates Flight Change Policy
Author: Catharine

8. United Airlines Servicio Al Cliente En Español
Author: roman reigns

9. What If I Miss My Klm Flight?
Author: walkerturner

10. Get Up To 25% Off On Delta Flight Tickets: Your Guide To Saving On Air Travel
Author: Noralee

11. Book Delta Airlines Ticket deals
Author: Noralee

12. Looking For The Best Vietnam Tours? Your Ultimate Guide Awaits!
Author: Sao La Vietnam Tours

13. Who Builds Hot Air Balloons?
Author: Skywaltz

14. Explorez Ses Trésors Et Sa Culture Éclatante
Author: lindevousinvite

15. Frontier Airlines Flights From Las Vegas
Author: Catharine

Login To Account
Login Email:
Password:
Forgot Password?
New User?
Sign Up Newsletter
Email Address: