123ArticleOnline Logo
Welcome to 123ArticleOnline.com!
ALL >> Business >> View Article

Tips Dan Trik Agar Meningkatkan Growth Instagram-mu

Profile Picture
By Author: Lynna Lynna Ana
Total Articles: 99
Comment this article
Facebook ShareTwitter ShareGoogle+ ShareTwitter Share

Tak hanya sebagai aplikasi untuk memajang foto-foto terbaikmu, Instagram bisa menjadi media untuk kalian dikenal dan juga berbisnis. Lihat saja sekarang merebaknya influencer dan juga content creator di Instagram apabila kita melihat di explore. Akan tetapi, bagaimana cara kita berbisnis di Instagram. Followers di Instagram adalah salah satu hal penting yang memengaruhi apakah akun Instagram kita menarik bagi brand atau untuk mendapatkan endorsement. Tentu feed Instagram yang menarik akan menarik banyak followers.

Selain itu, followers di Instagram menandakan bahwa akun Instagram-mu valid mendapatkan engagement banyak. Hal ini yang membuat banyak pihak mau bekerjasama dengan kita. Sayangnya, para oknum pengguna Instagram banyak yang menggunakan jasa jual beli followers agar akun Instagram-nya dianggap menarik.

Padahal untuk mendapatkan pemasukkan dari Instagram tidaklah semudah itu. Brand tidak hanya melihat seberapa banyak followers yang kita punya, namun juga integritas kita menjadi pertimbangan untuk para brand agar mau bekerja sama dengan kita. Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa tips dan trik menarik ...
... agar growth akun Instagram kalian bisa meningkat. Berikut tips dan triknya,

1. Cari Seuatu yang Kita Suka atau Tunjukkan Bakat Kita
Instagram adalah sebuah sosial media sebagaimana Twitter dan juga Facebook. Dan platform ini membebaskan kita berkreasi sesuka kita. Kamu suka bermain musik? Tunjukkanlah kehebatanmu dalam bermusik. Kamu jago melukis? Unggah hasil karyamu ke akun Instagram-mu.

2. Buat Feed Instagram Mu Menjadi Rapi
Feed Instagram yang tematik dan rapi akan membuat feed kita menjadi semakin menarik. Hal ini yang membuat orang suka melihat feed Instagram kita. Apalagi feed Instagram kita memiliki koordinasi warna yang baik, pengunjung akan terasa dimanjakan oleh kita. Untuk membuat feed Instagram menjadi lebih menarik, gunakanlah beberapa aplikasi edit foto seperti VSCO Cam. Kamu bisa mengedit foto kamu sesuai dengan yang kamu mau. Selain itu, kamu juga bisa mencari referensi edit foto yang bagus untuk feed kamu di Pinterest.

3. Gunakan Hashtag
Setelah membuat konten yang bagus, hal yang paling penting untuk meningkatkan growth dan engagement akun Instagram kamu adalah dengan memberikan hashtag yang relevan. Apabila kamu mengupload konten tentang memasak, gunakanlah hashtag yang berhubungan dengan hal tersebut. Apabila kamu bingung, Instagram akan membantu kamu untuk mencarikan hashtag terbaik untuk konten kamu.

4. Upload Sesering Mungkin
Karena kita sekarang hidup di dunia digital di mana setiap orang bisa mengupload konten yang mereka unggah, mengunggah konten sesering mungkin sangat membantu kamu untuk meningkatkan engagement kamu. Instagram akan menganggap akun kamu tidak atau kurang aktif apabila kamu jarang mengunggah konten. Maka dari itu, jadwalkan beberapa minggu sekali untuk mengupdate konten terbaru.

5. Post di Instastory
Instastory adalah fitur yang termasuk baru di Instagram. Fitur ini menampilkan sesuatu yang sedang kalian unggah pada waktu itu. Untuk urusan bisnis, Instastory membantu sekali. Apalagi untuk para followers kamu yang suka mengikuti Instastory kamu. Instastory juga bisa membantu kamu untuk membawa followers kamu ke website atau platform lain dengan cara fitur swipe up. Akan tetapi, hanya beberapa akun saja yang bisa menggunakan fitur ini. Apabila followers kamu masih ratusan, maaf sekali, kamu tidak bisa menggunakan fitur ini.
Demikian tips dan trik bagaimana mengingkatkan growth Instagram kamu. Selamat mencoba!

Total Views: 176Word Count: 492See All articles From Author

Add Comment

Business Articles

1. Building Confidence: The Crucial Role Of Pre-sale And Pre-purchase Inspections In Real Estate Transactions
Author: adlercon way

2. Lucintel Forecasts Asic Chip Market To Reach $49 Billion By 2030
Author: Lucintel LLC

3. Best Petrol Pump Management Software In India
Author: Rupasri

4. Stainless Steel 316 Stud Bolt | Astm A193 Ss 316 Studj Bolt- Fas10
Author: Stainless Steel 316 Stud Bolt | ASTM A193 SS 316 S

5. Collar Bolts Fastener
Author: Collar Bolts Fastener

6. The Perks Of Buying A Used Car
Author: Cameron Clark

7. Transform Your Space: Interior Designer In Trivandrum Can Elevate Your Home
Author: VC interiors

8. Your Complete Guide For Purchasing A Vehicle
Author: Cameron Clark

9. Lucintel Forecasts Antimony Trioxide Market To Reach $3 Billion By 2030
Author: Lucintel LLC

10. Abrex 400 Plates Stockists In India
Author: Mukesh Mehta

11. Jindal Steel Sheet Price: Factors And Considerations
Author: Archana

12. Chaveiro IndianĂ³polis
Author: Chaveiro IndianĂ³polis

13. Lucintel Forecasts Agrochemical Market To Reach $489 Billion By 2030
Author: Lucintel LLC

14. Is Swing Barrier Is Streamlined Solution?
Author: Vignesh

15. What Is Esg Report And Its Strategy?
Author: Agile Advisors

Login To Account
Login Email:
Password:
Forgot Password?
New User?
Sign Up Newsletter
Email Address: